Bug Bukalapak.com | Able To Delete Friend After Logout

BUG BUKALAPAK.COM |ABLE TO DELETE FRIEND AFTER LOGOUT

Hay Seperti biasa Setelah Saya Menemukan Bug dan Bug Tersebut Di Fix saya Share PoC nya di blog Ini, sebenernya Saya Ga Tertarik Untuk Menulis Blog namun Saya pikir Ini perlu karna mungkin Buat bahan Pembelajaran, oke langsung aja



Poc :

1, buka 2 Tab terus login di bukalapak.com
2, tab 1 Buka https://m.bukalapak.com/teman?from=user_panel dan tab 2 klik logout
3, tab 1 Klik hapus Teman setelah tab ke 2 Logout
4, dan setelah teman di hapus Login kembali di tab ke 2 dan liat di https://m.bukalapak.com/teman?from=user_panel teman terhapus

Sayang nya bug Ini tidak ada Hadiah entah kenapa bug ini dinyatakan Invalid Namun Setelah beberapa Bulan Bug Ini di fix oleh tim IT bukalapak namun Kita Positif thinking aja :D

Timeline :

• 01 - 09 - 2017 - Bug Report
• 02 - 09 - 2017 - POC Send
• 03 - 09 - 2017 - Respon IT Bukalapak
• 03 - 09 - 2017 - Setelah Diskusi Dengan Team terkait Bug di nyatakan Invalid
• 10 - 10 - 2017 - Saya mencoba Bug kembali Ternyata Sudah Di Fix 
• 10 -10 - 2017 - saya Minta klarifikasi 
• 10 - 10 - 2017 - Bug Tetap Di nyatakan Invalid Walau Sudah Di Fix 

Comments

Popular posts from this blog

Bug Tirto.id | Bug Di Situs Berita Tirto.id

Bug Tokopedia.com | Bug Bypass OTP on Tokopedia.com

Bug tokopedia.com | Bagaimana saya mendapatkan 3jt untuk xss tokopedia.com